Pages

Jumat, 05 Juli 2013

Download Film Cinta dalam kardus Full Movie

Halo semua Sobat Panda,kali ini Panda akan Share Link Download Film Cinta dalam kardus Full Movie

Sebelum Mendownload lebih baik kita pahami dulu Sinopsis Ceritanya 


"Cinta Dalam Kardus" berkisah tentang seorang pemuda tanggung bernama Miko (Raditya Dika) yang ingin mencoba bakat barunya dengan mengikuti sebuah acara yaitu stand up comedy untuk melupakan rasa sakit hatinya setelah putus dengan sang pacar, Putri (Anizabella Lesmana).

Di saat-saat sebelum hari H penampilannya, Miko menemukan sebuah kardus yang berisi barang-barang kenangan bersama 21 mantan pacarnya. Kardus yang seharusnya dibuang oleh pembantunya, Mas Anca (Hadian Saputra) ternyata masih ada, akhirnya Miko pun membawa kardus tersebut dengan maksud untuk dibuang nantinya.

Sampai di atas panggung stand up comedy, Miko tak bisa konsentrasi melihat dua sejoli yang duduk paling depan di bangku penonton. Akhirnya ia pun mengambil kardus berisi barang peninggalan para gebetannya tersebut dan dijadikan bahan untuk stand up comedy itu.

Dia ingin menjelaskan pada penonton bahwa "love is overrated". Dengan mengeluarkan satu persatu barang yang ada dalam kardus tersebut, Miko mulai berhasil menguasai panggung dan para penonton pun mulai skeptis pada cinta.

Namun, sebuah batu koral dalam kardus itu membuat Miko jungkir balik dan tunggang langgang. Apakah memang cinta bisa apa adanya? Atau harusnya, ada apanya? Zona nyaman yang sesungguhnya atau ruang penuh resiko yang harus selalu tumbuh?

Film "Cinta Dalam Kardus" :
  • Sutradara : Salman Aristo
  • Produser : Salman Aristo, Ruben Adrian
  • Skenario : Salman Aristo, Raditya Dika, Arief Ashshiddiq, Bagus Bramanti, Ifan Adriansyah Ismail
  • Pemain : Raditya Dika, Anizabella Lesmana, Dahlia Poland, Fauzan Nasrul, Wichita Setiawati
  • Genre : Drama, Komedi
  • Durasi : 88 menit
  • Tanggal Rilis : 13 Juni 2013
Penasaran kelucuan apa yang dihadirkan dalam film Cinta Dalam Kardus ini. Silahkan kalian tonton film Cinta Dalam Kardus ini dibioskop terdekat jika sesuai dengan jadwal bioskop tayang  13 Juni 2013 ini. Namun kalau kalian ingin tetap download Cinta Dalam Kardus disini, kalian terasa amat kecewa karena disini tidak ada link Download Film Cinta Dalam Kardus Full Movie 



Terus lanjutkan sampai bawah jika kalian ingin berbagi informasi tentang Download Film Cinta Dalam Kardus Full Movie ini. Atau bisa juga beri komentar kalian tentang Download Film Cinta Dalam Kardus Full Movie

0 komentar:

Posting Komentar